Ingin Gelandang Napoli, ManCity Harus Siapkan Rp972 Miliar

Jorginho
Sumber :
  • Squawka.com

VIVA – Sepertinya Napoli tengah berusaha keras untuk mempertahankan gelandang Italia kelahiran Brasil, Jorginho, dari kejaran Manchester City. Jorginho jadi salah satu pemain yang paling diinginkan manajer The Sky Blues, Pep Guardiola.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Menurut laporan Goal, Napoli sudah menolak tawaran pertama City sebesar €50 juta, atau senilai dengan Rp713 miliar. Hal ini ditegaskan oleh Presiden Napoli, Aurielio De Laurentis.

"Saya sudah menolak €45 juta ditambah €5 juta dari Manchester City untuk Jorginho," kata Laurentis dikutip Goal.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Sementara itu, Football Italia melaporkan De Laurentis baru melepas Jorginho di angka €60 juta, atau setara dengan Rp972 miliar. 

Bukan cuma City yang menginginkan jasa jebolan akademi sepakbola Hellas Verona itu. Seteru sekota City, Manchester United, serta Chelsea, juga menginginkannya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Hingga saat ini, Jorginho sudah membela Napoli selama 4,5 musim. Sejak diboyong dari Verona pertengahan musim 2013/2014, Jorginho sudah tampil dalam 160 pertandingan dan mencetak enam gol.

Jorginho juga ikut membawa armada I Partenopei juara Coppa Italia 2013/2014, dan Supercoppa Italia 2014. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022