Juventus Juga Ingin Boyong Pemain Gratisan dari Arsenal

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Juventus mencuri kesempatan dalam kesempitan. Seperti ingin melanjutkan tradisi, Binconeri, tengah berjuang memboyong pemain bintang dengan cara gratisan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Di masa lalu, Juventus pernah mendatangkan nama top macam Andre Pirlo, Fernando Llorente, Paul Pogba, Sami Khedira, hingga Dani Alves dengan status bebas transfer.

Sekarang hal serupa hendak mereka lakukan lagi. Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi target adalah dua penggawa tenar di Premier League.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Yang sudah akrab di telinga publik dan sudah bisa ditebak adalah Emre Can. Juventus diyakini segera mendatangkan gelandang asal Jerman itu setelah kontraknya habis bersama Liverpool.

Can kemungkinan tiba di Turin pekan depan. Dia akan menyelesaikan administrasi kepindahan, termasuk menjalani ted medis.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Lalu yang terbaru yakni Juventus berusaha menyalip usaha AC Milan memboyong Jack Wilshere. Setali tiga uang dengan Can, gelandang asal Inggris ini akan menyelesaikan kontraknya dengan Arsenal.

Pemain Arsenal Jack Wilshere.

Wilshere sudah mendapatkan tawaran kerja sama baru, namu dia menolak dan kemungkinan memutuskan untuk hengkang ke luar Inggris. Menurut laporan Football Italia, untuk merayu pemain 26 tahun itu, Juventus bersedia memberikan gaji 4,5 juta per musim. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya