De Rossi Bakal Tinggalkan AS Roma Musim Depan

Mantan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Gelandang senior AS Roma, Daniele De Rossi, angkat bicara tentang masa depannya di Stadion Olimpico. Ia mengaku saat ini hanya akan fokus untuk meraih trofi pada musim terakhirnya bersama I Giallorossi. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Selain fokus terhadap trofi bersama AS Roma, De Rossi juga mulai berpikir untuk mencintai Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS). Pemain berusia 35 tahun itu menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak di AS Roma yang bakal habis pada Juni 2019.

"Saya selalu mengatakan pindah ke MLS adalah sesuatu yang saya suka. Saya masih memiliki sisa satu tahun di AS Roma, maka saya akan memikirkan tentang itu," kata De Rossi, seperti dikutip Calciomercato.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Daniele De Rossi

"Saya tidak akan mencari kontrak baru di AS Roma. Tapi, saya ingin mengakhiri musim yang hebat, dan saya ingin memenangkan gelar penting bersama klub ini," sambungnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Lebih lanjut, De Rossi belum memikirkan kapan akan pensiun sebagai pemain sepakbola. Menurut De Rossi, hanya dirinya sendiri yang mengetahui kapan bakal gantung sepatu.

"Saya tidak takut bermain sampai 37, 38, 39 atau bahkan 45 tahun. Pokoknya, sampai saya merasa tidak bisa bermain sepakbola, baru saya akan pensiun," ujar De Rossi menambahkan.

Semenjak menjadi pemain profesional pada 2005, De Rossi tidak pernah pindah dari Serigala Ibukota. Selama 13 musim, De Rossi merupakan pemain yang tak tergantikan di posisi gelandang bertahan AS Roma. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya