Belum Cetak Gol di Juventus, Ronaldo Marah kepada Wartawan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Cristiano Ronaldo memendam kekecewaan mendalam setelah meninggalkan Real Madrid ke Juventus. Ronaldo merasa ada yang mengkhianati hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, Ronaldo bukan kesal kepada klub atau orang di dalamnya. CR7 merasa jengkel dengan sejumlah jurnalis yang selama ini sudah dianggapnya sebagai sahabat.

Merasa memiliki hubungan baik dan akrab, Ronaldo kesal karena beberapa jurnalis itu sekarang malah menulis hal buruk tentang dia. Yang bikin pemain Portugal itu tidak terima, para pewarta itu selalu membandingkan kondisi Madrid dulu dengan sekarang ketika dia sudah hengkang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mereka terus membuat sudut pandang bahwa Madrid kini lebih baik setelah Ronaldo pergi. Spontan pemberitaan tersebut membuatnya terluka dan merasa tidak dihargai sama sekali, seperti ditulis Sport.

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Puncaknya, para jurnalis itu pun memberitakan kalau keputusan Ronaldo tidak hadir dalam acara penghargaan pemain terbaik yang diraih Luka Modric, disebabkan karena tidak menang. Untungnya, media Portugal kemudian meredakan tensi dengan menulis kalau peraih Ballon d'Or lima kali itu sudah menghubungi Modric dan memberikan selamat.

Saat ini, Ronaldo sudah tiga kali membela Juventus. Namun, dia belum mampu mencetak gol. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024