Sampdoria Vs Inter Milan, Duel 2 Pemain Berdarah Indonesia

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi,bersama Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Sampdoria akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 23 September 2018. Laga di Luigi Ferraris ini berlangsung menarik, karena mempertemukan dua pemain berdarah Indonesia.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sampdoria memiliki penjaga gawang kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, Emil Audero Mulyadi. Sejak bergabung dengan Sampdoria musim ini, dia selalu diandalkan di bawah mistar gawang.

Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Setelah sulit mendapatkan tempat di Juventus, Audero dua kali dipinjamkan. Musim lalu, pemain 21 tahun ini dipinjamkan ke Venezia. Lalu, di musim ini, dia berlabuh di Sampdoria.

Dilansir berbagai sumber, kepindahan ke Sampdoria menjadi peruntungan baru untuk Audero. Blucerchiati tampil mengejutkan dengan duduk di peringkat 5 klasemen sementara.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Sedangkan Inter, memiliki Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak ini dibeli Inter dari AS Roma di awal musim ini.

Perlahan namun pasti, Nainggolan menjadi figur kunci Inter di bawah arahan Luciano Spalletti. Pemain 30 tahun ini mencetak satu gol dari tiga penampilan di semua kompetisi.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024