Inter Milan Menangi Laga Dramatis di Kandang Sampdoria

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan melakoni duel sengit dengan Sampdoria pada Sabtu, 22 Septamber 2018. Bermain di Stadio Luigi Ferraris, untungnya Nerazzurri sanggup memetik kemenangan.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Membawa pulang tiga poin, namun Inter harus menunggu hingga menit akhir untuk mendapatkan gol yang diharapkan. Marcelo Brozovic menjadi pahlawan kemenangan dengan lesakannya di injury time.

Secara keseluruhan, permainan kedua tim berimbang. Tim tamu cuma unggul dua persen dalam penguasaan bola.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Pada babak pertama, kedua kubu sama-sama memberikan ancaman. Namun memang belum ada gol yang mampu mereka hasilkan. Radja Nainggolan sebenarnya sempat membuat gol, tapi wasit membatalkan karena sebelumnya sudah terjadi offside.

Di paruh waktu kedua pertandingan berjalan kian seru. Pada 5 menit terakhir, wasit bahkan sempat menganulir dua buah gol.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di menit 87, Kwadwo Asamoah mencetak gol bagi Inter. Cuma wasit membatalkan karena sebelumnya bola dianggap lebih dulu keluar lapangan.

Pada menit 89, giliran gol Sampdoria yang ditolak. Sontekan Gregoire Defrel dinyatakan tidak sah menjadi gol setelah wasit menyaksikan VAR dan menganggap lebih dulu offside.

Gol benar-benar terjadi di menit 90+4. Brozovic membobol gawang Sampdoria dengan tendangan keras setelah memanfaatkan bola liar. Gol itu sekaligus menutup laga dengan kemenangan 1-0 bagi Inter.

Susunan pemain:

Sampdoria: Emil Audero; Joachim Andersen, Nicola Murru, Bartosz Bereszynski, Lorenzo Tonelli; Karol Linetty, Gaston Ramírez, Dennis Praet, Albin Ekdal; Gregoire Defrel, Fabio Quagliarella.

Inter Milan:  Samir Handanovic; Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio, Kwadwo Asamoah, Miranda; Radja Nainggolan, Antonio Candreva, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Matteo Politano, Mauro Icardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya