Pelatih Inter Bantah Lakukan Reaksi Berlebihan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti membantah melakukan aksi berlebihan, ketika timnya mengalahkan Sampdoria di Seria A Italia. Inter berhasil menang 1-0 atas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu 22 September 2018. 

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Gol dicetak oleh Marcelo Brozovic pada menit 94. Sebelumnya, ada tiga gol yang dianulir oleh wasit, dua untuk Inter dan satu untuk Sampdoria. 

Setelah gol Brozovic, Spalletti kemudian menjerit di depan kamera televisi. 

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"Saya, kemudian menoleh ke kamera televisi, untuk berteriak gol tersebut. Wasit keempat, kemudian mengartikan berbeda. Ia berpendapat, saya melakukan hal yang berlebihan," kata Spalletti dikutip dari Football-Italia. 

Ini adalah kemenangan kedua Inter dalam sepekan ini. Sebelumnya di Liga Champions, Inter berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1. 

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

"Cara ini adalah menunjukkan karakter tim, di mana kami tetap menyimpan semangat berjuang dalam setiap pertandingan. Tetapi, kami adalah Inter, kami tidak boleh terlena dalam kemenangan ini," tambah Spalletti. 

"Semangat ini, memberikan karakter yang kuat, dan saya senang dengan karater tersebut dibandingkan dengan taktik. Karena, memiliki karakater itu, maka taktik akan berjalan dengan sendirinya," jelas Spalletti.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024