Jaga Tren Kemenangan, Chiellini: Ini Skuat Terkuat Juventus

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Juventus berhasil melanjutkan tren kemenangan di pentas Serie A usai menang 2-0 atas tuan rumah Frosinone, Senin dini hari WIB 24 September 2018. Hasil ini pun memberikan suntikan motivasi lebih Bianconeri untuk terus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Hal tersebut disampaikan bek yang juga kapten La Vecchia Signora, Giorgio Chiellini yang meyakini skuat Juventus musim ini adalah yang terkuat dalam delapan tahun terakhir.

"Tentu saja yang terkuat dari delapan tahun terakhir, tetapi belum tentu skuat terbaik Juventus," ungkap Chiellini kepada Sky Sports.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Kami bermain dengan fokus, ketajaman dan konsentrasi. Dengan kualitas yang kami miliki, tidak mungkin kami akan gagal mencetak skor lebih dari 90 menit, jadi kami hanya harus terus berusaha dan menunggu momen," tambahnya.

Dijelaskan Chiellini lebih lanjut, performa megabintang Cristiano Ronaldo dangan torehan golnya turut memberi pengaruh positif dalam laga tersebut.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

“Tak ada yang mengharapkan sesuatu berbeda dari Cristiano Ronaldo dengan golnya. Dia tak beruntung soal kartu merah di Liga Champion), tetapi akan selalu menentukan bagi kami," tegas Chiellini.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024