Menang atas Milan, Bukti Juventus Sudah Move On

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Massimiliano Allegri akhirnya bisa bernafas lega pasca kemenangan Juventus atas AC Milan. Juru taktik armada I Bianconerri puas, pasukannya bisa bangkit setelah kekalahan atas Manchester United tengah pekan lalu.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Melawat ke San Siro, markas Milan, dalam laga pekan ke-12 Serie A 2018/2019, Juventus sukses mempecundangi Milan 2-0, Senin 12 November 2018 dini hari WIB. Sumbangan gol Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo, semakin mengokohkan Juventus di puncak klasemen.

Tak ada komentar lain yang terlontar dari mulut Allegri selain rasa puas dan senang. Menurut pelatih berusia 51 tahun, kemenangan atas Milan adalah respons setelah kekalahan yang ditelan atas MU di Liga Champions. Ya, sebelumnya Juventus di luar dugaan kalah 1-2 dari MU, dalam matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/2019.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Kekalahan melawan Manchester United membuat kami lebih baik. (Kemenangan atas Milan) adalah respons yang bagus dari tim. Kami sedikit terguncang setelah hasil pada hari Rabu (melawan MU). Tetapi, anak-anak langsung menyerang dalam pertandingan ini," kata Allegri dikutip Juventus.com.

Mantan pelatih Milan dan Cagliari ini juga puas, Juventus bisa terus melebarkan jarak dari dua kompetitor utama, Napoli dan Inter Milan. Saat ini, Juventus duduk di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin. Raihan ini terpaut enam poin dari Napoli di posisi kedua, dan berselisih sembilan poin dari Inter di urutan ketiga.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

"Pertandingan ini adalah sebuah langkah maju yang besar di liga. Karena, kami sudah membuat selisih sembilan poin dengan Inter, dan kami masih unggul enam poin dari Napoli," ucap Allegri. (ren)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024