Gagalkan Tendangan Higuain, Kiper Juventus: Kami Saling Mengenal

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny
Sumber :

VIVA – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, menyebut jika mantan rekan setimnya, Gonzalo Higuain yang kini bermain di AC Milan pasti akan mengambil tendangan penalti. Szczesny mengatakan, ia dan Higuain sudah saling mengenal. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus berhasil mengalahkan Milan pada pertandingan Serie A Italia dengan skor 2-0. Milan memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan saat Juventus baru unggul 1-0. 

Namun, Szczesny berhasil menebak arah bola tendangan Higuain. Di mana saat itu Higuain menendang bola ke arah kanan.  

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami saling mengenal satu sama lain. Saya tahu jika Higuain akan menendang bola kencang dan datar. Dan kemudian tebakan saya benar," kata Szczesny dikutip dari Football-Italia.

"Sebelumnya Cristiano Ronaldo telah memberitahukan kepada saya, dan mengatakan Higuain akan mengambil penalti dengan keras. Tapi, saya sudah mengetahui itu," tambah Szczesny. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus masih memimpin klasemen sementara di Serie A dengan 34 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan AC Milan di posisi 5 dengan 21 angka.  (one)
   

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024