Perasaan Ronaldo Usai Cetak Gol Perdana di San Siro

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Juventus berhasil mencuri tiga poin penuh ketika bertandang ke markas AC Milan dalam laga lanjutan Serie A giornata 12. Dalam lawatannya ke San Siro tersebut, Juventus mampu menang dengan skor 2-0. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hal itu pun disambut semringah oleh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menilai bahwa kemenangan atas Rossoneri adalah sesuatu krusial. Sebab, kemenangan atas AC Milan membuat jarak poin Juventus yang berada di puncak klasemen tetap unggul enam angka atas Napoli yang menghuni posisi kedua.

Dalam laga tersebut, Ronaldo juga ikut mengemas gol. Meski hanya mencetak satu gol, pencapaian itu merupakan momen yang sangat berarti bagi Ronaldo. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Karena sepanjang kariernya sebagai pesepakbola profesional, CR7 belum pernah sekalipun mencetak gol ke gawang AC Milan di San Siro. Dan, keberhasilan memecah kebuntuannya tersebut sangat membuatnya senang.

“Saya sangat senang, terutama untuk tim, karena main tandang ke Milan itu selalu sangat sulit. Menang 2-0 di San Siro adalah sesuatu yang berarti. Sangat penting untuk menang, karena Napoli mengalahkan Genoa semalam, dan kami harus tetap menjaga jarak,” kata Ronaldo, seperti dilansir Football Italia, Selasa, 13 November 2018.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Atas hasil tersebut, Juventus kini mengoleksi 34 poin dan masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Sementara itu, AC Milan turun satu peringkat ke posisi lima dengan raihan 21 poin.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024