Diincar Real Madrid, Suso Beri Tanggapan Mengejutkan

Gelandang AC Milan, Suso
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA – Real Madrid dikabarkan tengah mengincar gelandang sayap milik AC Milan, Suso. Menanggapi rumor tersebut, Suso pun langsung mengutarakan siap mudik ke Spanyol dan akan meninggalkan Milan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Melansir Transfermarkt, Suso memiliki klausul pelepasan seharga 38 juta euro yang berlaku untuk klub di luar Italia. Klausul tersebut berlaku hingga dua pekan awal di awal Juli 2019.

"Real Madrid? Budaya sepakbola Italia sangat mirip dengan Spanyol. Saya merasa nyaman di Milan, tapi sangat jelas bahwa selalu menyenangkan untuk bermain di rumah," kata Suso, seperti dikutip Squawka.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Berbagai kabar yang memberitakan bahwa Real Madrid sedang membidik Suso pada bursa transfer musim dingin nanti, membuatnya sangat bangga. Baginya, ketika ada klub besar mengincarnya, itu artinya ia telah bermain bagus.

"Saat ada klub terbesar di dunia seperti yang memantau permainan saya, maka saya hanya bisa bangga. Dan, artinya saya sudah melakukan sesuatu yang benar," ungkapnya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Meski begitu, pemain berusia 24 tahun tersebut masih kerasan merumput di San Siro. Ia pun merasa menjadi pemain yang sangat diperlukan oleh Rossoneri.

“Saya merasa penting di Milan. Saya senang dan saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih (Gennaro Gattuso),” tuturnya.

“Pelatih kami selalu sama seperti ketika masih bermain, dia tak pernah kehilangan semangat ketika ada di lapangan. Lalu, setelah latihan ia akan menjadi pria yang baik dan menjadi pria yang paling mudah didekati yang pernah saya temui,” ujar mantan pemain Liverpool tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya