Marotta ke Inter, Pergerakan Juventus di Bursa Transfer Terancam

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Inter Milan semakin dekat dengan Giuseppe Marotta. Bahkan, ada yang menyebut dia akan mulai bertugas sebagai chief executive officer (CEO) anyar pada awal tahun.

Marotta diketahui tidak lagi dipekerjakan Juventus. Padahal, selama ini dia punya kinerja apik sebagai direktur olahraga bersama Bianconeri.

Tidak aneh jika banyak yang membidiknya. Inter menjadi yang terdepan karena Marotta mengaku enggan menerima pekerjaan di luar Italia.

Football Italia menulis, kedatangan Marotta ke Inter akan membuat langkah Juventus di bursa transfer menjadi terbatas. Sebab isunya, ketika bertugas nanti, mantan direktur Sampdoria tersebut akan membidik beberapa pemain yang tadinya diburu ' Si Nyonya Tua'.

Salah satu bidikan utama adalah Adrien Rabiot. Bintang PSG itu menolak kontrak baru dan mungkin berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Juventus dari awal sudah melobi agar mau bergabung, namun dengan kehadiran Marotta, maka Inter berpeluang melakukan sabotase.

Selain Rabiot, yang juga disebut-sebut akan digaet Juventus adalah Sandro Tonelli serta Anthony Martial. Dan dua pemain tersebut juga sangat mungkin dibajak duluan oleh Nerazzurri.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024