Dekati Conte, Roma Utus Totti dan De Rossi

Antonio Conte saat melatih timnas Italia.
Sumber :

VIVA – Rumor ketertarikan AS Roma terhadap Antonio Conte semakin kencang berhembus. Kabarnya, Roma telah mengutus Francesco Totti dan Daniele De Rossi untuk melobi mantan Pelatih Juventus itu.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Conte sendiri hingga saat ini masih berstatus pengangguran alias tak terikat kontrak dengan klub mana pun. Ia tengah berupaya untuk menuntut hak-haknya yang belum diberikan oleh Chelsea.

Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan Real Madrid batal mendatangkan Conte. Padahal, mantan arsitek Timnas Italia itu, sudah menjadi pilihan utama El Real untuk menggantikan Julen Lopetegui.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Sebelumnya, sahabat Conte, Francesco Moriero, pernah menyebutkan bahwa sahabatnya itu tertarik melatih Giallorossi. Namun, ia terganjal dengan keinginannya yang tak mau melatih sebuah klub di tengah musim. Artinya, jika Roma ingin mendatangkan Conte, mereka harus menunggu hingga musim depan.

Menurut Football Italia, Presiden Roma, James Palotta, lebih menginginkan Conte ketimbang harus memilih Paulo Sousa atau pun Vincenzo Montella. Untuk memuluskan langkah tersebut, Palotta pun mengirim Totti dan De Rossi untuk merayu Conte.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

Totti dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan Conte via telepon. Sementara, De Rossi merayu mantan pelatihnya itu disela-sela proses penyembuhan cederanya.

Roma memang saat ini sedang dalam performa yang tak begitu apik. Di kompetisi Serie A, Edin Dzeko cs sudah tak pernah menang di tiga pertandingan terakhirnya dan hanya duduk di posisi ke-8 dengan koleksi 21 poin.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024