Tak Jadi Dijual, Juventus Segera Pagari Mandzukic

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, saat hadapi Young Boys.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Masa depan striker Juventus, Mario Mandzukic, nampaknya semakin menemui titik terang. Bomber Tim Nasional Kroasia tersebut, dikabarkan tengah melakukan proses negosiasi kontrak baru di Allianz Stadium.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Mandzukic yang bergabung bersama Si Nyonya Tua sejak 2015 silam sudah menjadi bagian penting dari Juventus. Ia menjadi salah satu pemain utama yang memiliki andil tinggi atas raihan tiga gelar Scudetto beruntun sejak ia tiba di Turin.

Pada awal musim kemarin, ada beberapa gosip yang menyebutkan bahwa Mandzukic akan hengkang dari Juventus. Hal tersebut, dikarenakan Mandzukic sempat terganggu akibat kehadiran Cristiano Ronaldo.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Menurut Calciomercato, Juventus berupaya untuk memagari Mandzukic. Pasalnya, kontrak eks pemain Atletico Madrid itu akan habsi dalam waktu dekat.

Juventus, pun mempunyai rencana untuk tidak melepas Mandzukic. Karena, Bianconeri, melihat Mandzukic masih memiliki potensi untuk berkontribusi lebih banyak lagi.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Mandzukic sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang. Manajemen Juventus kabarnya ingin menambah masa baktinya hingga tahun 2022.

Namun pihak Mandzukic kabarnya ingin kontrak baru berdurasi tiga tahun hingga 2023, sehingga kedua pihak masih bernegosiasi untuk menemukan kesepakatan atas situasi ini.

Sejak datang pada 2015, Mandzukic, telah tampil sebanyak 147 pertandingan dan mencetak 42 gol di semua kompetisi resmi yang diikuti Juventus. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya