Pelatih Atletico Takkan Halangi Diego Godin Gabung ke Inter Milan

Pemain Atletico Madrid, Diego Godin, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Rumor panas mengenai masa depan bek Atletico Madrid, Diego Godin terus berhembus. Pemain asal Uruguay ini dikaitkan dengan Inter Milan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sky Sports Italia mengklaim, Godin sudah setuju bergabung dengan Inter Milan. Dia akan menandatangani kontrak dua tahun bersama Nerazzurri, setelah berstatus bebas transfer di musim panas mendatang.

Kabar ini dibantah AS. Surat kabar itu menyebut, belum ada kesepakatan apapun antara Godin dan Inter.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Terkait hal ini, pelatih Atletico, Diego Simeone, angkat bicara. Dia tak akan menghalangi langkah Godin untuk menerima pinangan La Beneamata.

"Baik Atletico maupun pemain (Godin) mencari solusi terbaik untuk semua pihak. Klub dan Godin tahu apa yang saya pikirkan mengenai ini. Jika dia bertahan bersama kami, berarti itu yang terbaik untuknya dan klub," kata Simeone dilansir Football Espana.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Jose Ignacio Fernandez yang menulis buku biografi Godin, ‘Courage, Heart and Head’, juga berbicara mengenai masa depan sang pemain lewat Twitter. Menurutnya, Godin tinggal selangkan lagi bergabung dengan Inter.

"Godin belum menandatangani kesepakatan apapun dengan Inter. Tapi, faktanya Atletico telah membuat janji kepada sang pemain setelah tawaran dari Manchester United, dan tak bakal menahan dia. Mereka sama sekali tak berusaha memperbarui kontrak Godin," ungkapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya