Transfer Ramsey, Juventus Ogah Terjebak Akal-akalan Arsenal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • Twitter/@aaronramsey

VIVA – Juventus berada di atas angin dalam usaha memboyong Aaron Ramsey. Kabarnya, mereka sudah mengantongi kesepakatan dengan bintang asal Wales itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ramsey mungkin datang dengan status bebas transfer pada musim. Meski ada wacana Juventus ingin mempercepat kepindahan itu.

Kontrak Ramsey dengan Arsenal diketahui selesai pada Juni 2019 mendatang. Juventus bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain 28 tahun itu.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Ide memboyong Ramsey pada Januari ini muncul karena Juventus kekurangan stok gelandang, apalagi mereka masih akan tampil di tiga kompetisi berbeda. Situasi yang coba dimanfaatkan Arsenal.

Medhi Benatia resmi gabung Juventus

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

The Gunners bersedia melepas Ramsey lebih cepat, asalkan Juventus rela menukarnya dengan bek Medhi Benatia. Tawaran yang langsung ditolak, seperti diberitakan Football Italia.

Selain karena masih butuh tenaga Benatia, Juventus juga tidak mau gegabah menukar pemain itu dengan Ramsey yang sejatinya juga akan tiba di Turin dalam waktu enam bulan ke depan. Bianconeri ogah terjebak dalam akal-akalan Arsenal. 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024