Milan Melempem, Shevchenko Besarkan Hati Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Kiprah AC Milan yang masih belum mampu mengulang masa kejayaan, terus jadi problem besar klub legendaris Italia tersebut. Tak hanya itu, Isu soal pemecatan Gennaro Gattuso dari kursi juru taktik Rossoneri, kian memanaskan atmosfer San Siro.

Andriy Shevchenko Nyaris Kena Serangan Pesawat Tak Berawak Rusia di Ukraina

Meski demikian, energi positif justru didengungkan mantan bomber top, sekaligus legenda Milan, Andriy Shevchenko yang menilai armada Merah Hitam harus tetap percaya pada Gattuso.

Maestro lini depan asal Ukraina itu punya analisa sendiri, mengapa Milan harus tetap mempertahankan Gattuso.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Menurut Sheva, Milan saat ini tengah berada pada masa untuk membangun kembali kekuatannya dan tentunya perlu waktu panjang untuk menuai hasilnya.

“Mereka bisa mengalahkan Juventus di Super Cup. Saya paham, klub tengah berjuang dengan sangat keras. Milan saat ini adalah proyek jangka panjang dan butuh waktu, serta ketenangan untuk bisa mengembalikan klub ke papan atas kompetisi,” ungkap Andriy Shevchenko yang dilansir FOX Sports News.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

“Klub ini harus kembali ke Liga Champions, karena di sana lah Milan seharusnya berada,” ujar pelatih timnas Ukraina tersebut.

Milan kini masih terpaku di posisi kelima klasemen sementara Serie A, dengan total telah meraup 31 poin. Dari 19 laga yang sudah dilalui, Rossoneri sudah mengemas delapan kemenangan, enam kali imbang, dan empat kali kalah. (asp)

Inter Milan hajar AC Milan 5-1

5 Pembantaian Tersadis dalam Sejarah Derby della Madonnina

Inter Milan sukses membantai AC Milan 5-1 dalam duel Derby della Madonnina semalam. Berikut empat pembantaian tersadis dalam sejarah Derby Milano tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2023