Pekan Depan Ramsey Tiba di Juventus

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • Twitter/@aaronramsey

VIVA – Juventus sepertinya benar-benar akan mendapatkan Aaron Ramsey. Kabar terbaru, gelandang asal Wales itu sudah memesan tiket penerbangan ke Turin.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sky Sports mengklaim, Ramsey akan datang ke markas Juventus setelah tim tersebut menjalani duel Piala Super Italia melawan AC Milan pada 16 Januari 2016 mendatang.

Rumor yang beredar, Ramsey akan berbicara langsung dengan pihak Juventus. Kemungkinan dia juga bakal menandatangani kontrak di sana.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sebelumnya Ramsey ramai diberitakan telah setuju bergabung dengan Juventus. Dia diketahui bakal berstatus bebas transfer karena kontraknya bersama Arsenal segera berakhir pada Juni mendatang.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sempat mencuat kabar Juventus akan memboyong Ramsey lebih cepat, pada Januari ini, dengan memberikan kompensasi kepada Arsenal. Tapi, langkah itu agaknya enggan ditempuh, karena sejatinya mereka cuma harus menunggu tidak sampai enam bulan lagi buat memiliki pemain 28 tahun itu.

Juventus cukup beruntung bisa mendapatkan Ramsey karena secara performa masih menjanjikan. Apalagi sebelumnya pemain tersebut juga digadang-gadang menjadi target banyak klub besar lain seperti PSG, Bayern Munich, Manchester United, hingga Real Madrid. (sat)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024