Milan Gagal Juara Supercoppa Italia, Ini Kata Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA - AC Milan harus rela trofi juara Supercoppa Italia jatuh ke Juventus, Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB. Walau begitu, pelatih Gennaro Gattuso menilai I Rossoneri sudah bekerja keras.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Raja Abdullah, Juventus menang dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit 61.

Gelar juara ini membuat Juventus menjadi tim tersukses di kompetisi ini dengan delapan trofi juara. Sekaligus, melewati capaian Milan dengan tujuh trofi.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Meski begitu, Gattuso tetap melihat sisi baik permainan anak asuhannya di laga tersebut. Ia menilai anak-anak asuhnya memberikan perlawanan yang kuat pada Juventus.

"AC Milan menunjukkan karakter permainan dan berjuang keras menghadapi lawan. Performa kami memang membekas, tetapi selalu ada penyesalan saat kalah di babak final," kata Gattuso dilansir Goal Internasional.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bagi Milan, ini adalah yang keempat kalinya gagal di Piala Supercoppa Italia setelah 1996, 1999, dan 2003. Terakhir kali Rossoneri juara pada 2016 dengan mengalahkan Juventus lewat adu penalti 4-3. (mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024