Higuain Segera ke Chelsea, Milan Merugi

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – ?Gonzalo Higuain semakin dekat dengan pintu keluar San Siro. Dia diyakini akan menuju ke Chelsea, bereuni dengan bekas pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Transfer Higuain ini memang agak rumit karena melibatkan banyak pihak. Pangkal masalahnya, Il Pipita sendiri tidak dimiliki oleh Milan.

Sebagai pemilik, Juventus lah yang punya hak memutuskan melepas Higuain ke Chelsea. Milan sendiri hanya meminjamnya dengan kontrak 12 bulan dan biaya 18 juta euro, serta opsi permanen.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Laporan terakhir, Juventus dan Chelsea sudah setuju dengan transfer tersebut. Dan sekarang tinggal Milan yang bakalan gigit jari.

Bomber AC Milan, Gonzalo Higuain (kiri), merayakan gol bersama Samu Castillejo

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Walau nanti tidak harus membayar penuh nilai pinjaman Higuain, namun jika ditotal mereka mungkin harus membayar sekitar 17 juta euro, sekitar Rp27 miliar, untuk sebagian biaya pinjaman serta gaji bintang Argentina itu selama beberapa bulan ini.

Angka yang besar dan dirasa merugikan Milan. Sebab sampai sekarang tidak banyak kontribusi yang diberikan Higuain. Dia cuma mampu menyumbang delapan gol di semua kompetisi bersama Rossoneri, dikutip Football Italia.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022