Inter Milan Bakal Ditinggal Ivan Perisic

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@Inter


VIVA - Ivan Perisic terus dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar Inter Milan, menyusul minat beberapa tim besar.Direktur Olahraga Inter, Giuseppe Marotta, mengakui bila Perisic memang ingin dijual.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Belakangan, Perisic kian santer dikaitkan dengan Arsenal. Bahkan, kabarnya manajemen The Gunners sudah menawarkan proposal peminjaman, dengan opsi permanen senilai 34,5 juta poundsterling.

Akan tetapi, Inter disebut-sebut menolak tawaran tersebut. La Beneamata hanya mau melepas pemain berusia 29 tahun itu dengan kesepakatan permanen, bukan pinjaman.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Kondisi tersebut ternyata membuat Perisic ingin Inter memasukkan dirinya ke daftar jual di jendela transfer. Walau begitu, di sisi lain ada faktor finansial klub yang juga mesti dipertimbangkan.

"Kami harus melalui situasi yang banyak klub alami di periode ini, yakni para pemain yang mengungkapkan hasrat untuk transfer. Kami mendengarkan si pemain, dia punya keinginan ini. Kami ingin membuatnya senang, tapi juga harus mempertimbangkan yang terbaik untuk kami. Sejauh ini belum ada penawaran yang cocok, jadi kami akan menunggu," kata Marotta.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Ketika seorang pemain bersikap adil dan memberi tahu kami keadaan mentalnya dan apa yang dia inginkan, kami akan selalu mendengar. Setelah itu, baru soal memperhatikan kepentingan finansial klub," lanjutnya dilansir Sky Sports Italia. (ase)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024