Soal Transfer Perisic, Inter Belum Terima Tawaran dari Arsenal

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA - Inter Milan mengakui bukan perkara mudah untuk bisa terus mempertahankan Ivan Perisic. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada tawaran resmi untuk sang pemain, termasuk dari Arsenal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Belakangan, Perisic kian santer dikaitkan dengan Arsenal. Bahkan, kabarnya manajemen The Gunners sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Perisic.

Arsenal ingin mendatangkan Perisic dengan status pinjaman, dan opsi permanen senilai 34,5 juta poundsterling di akhir musim. Namun, di sisi lain Inter hanya mau melepas pemain berusia 29 tahun itu dengan kesepakatan permanen.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kondisi tersebut ternyata membuat Perisic ingin Inter memasukkan namanya ke daftar jual di jendela transfer. Direktur Olahraga Inter, Beppe Marotta, juga mengakui bila Perisic sudah tak mau membela tim.

Namun, nyatanya pemain dengan torehan 11 gol dan 11 assist di Serie A itu belum mendapat tawaran serius. Dengan bursa transfer musim dingin Premier League yang akan ditutup pada 31 Januari, maka Arsenal harus segera bergerak cepat.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Kami sudah memperhitungkan situasi ini dan itu wajar kok. Perisic? Saya ulangi lagi bahwa sulit untuk mempertahankan pemain yang tidak ingin ada di tim, tetapi belum ada tawaran serius yang masuk sehingga tidak ada alasan (baginya untuk hengkang)," ujar Marotta.

"Semua tergantung pada kami untuk menangani situasi ini. Saya berharap tidak ada apa-apa selama bursa transfer ini. Sebaliknya, hanya sedikit perkembangan dan lebih banyak tidak puasnya," sambungnya dilansir Football-Italia. (sat)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024