Belum Ada Tawaran Cocok, Inter Ogah Lepas Ivan Perisic

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Keinginan winger Inter Milan, Ivan Perisic, untuk meninggalkan klub sepertinya harus lebih bersabar. Sebab sampai saat ini belum ada penawaran yang membuat Inter rela melepas Perisic. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Hal itu dikatakan oleh Direktur Inter Milan, Piero Ausilio. Dikutip dari Foxsport, kabarnya klub asal Inggris, Arsenal tertarik untuk mendatangkan Perisic dengan status pemain pinjaman dan opsi permanen di akhir musim. 

Namun, Ausilio mengatakan, Inter belum merasa cocok dengan penawaran tersebut. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Perisic ingin pergi ke luar neger, tetapi tidak ada penawaran yang cocok. Jika ia tetap berada di sini, saya mengharapkan profesional yang sama seperti biasa. Kami bermaksud mengembalikan ke jalur semestinya dan itu tidak ada masalah. Saya kira tidak akan lama," kata Ausilio. 

"Saya bisa mengatakan bursa transfer Inter sudah ditutup. Kami memiliki beberapa masalah kebugaran dengan Sime Vrsaljko dan kami menggantikan dengan Cedric Soares," tambah Ausilio. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Menurut Ausilio, dalam beberapa tahun terakhir Inter tengah mengalami masa sulit. Sebab berganti kepemilikan sebanyak tiga kali. 

"Tapi kami sekarang memiliki pemilik yang kuat dan ambisius yang dengan waktu dan kesabaran akan mencapai hal-hal yang besar," tambah Ausilio. (ren)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024