Tipuan Arsenal Bikin Inter Milan Jadi Berantakan

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan Arsenal sudah membuat tipuan. Mereka menawarkan kontrak kepada Ivan Perisic namun belakangan tidak melanjutkan negosiasi.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Padahal Perisic sudah mengajukan ingin meninggalkan Inter begitu Arsenal mengajukan tawaran. Sikap pemain Kroasia itu kemudian diumumkan oleh Direktur Inter, Beppe Marotta ke publik.

Menanggapi hal tersebut, suporter Inter langsung kesal. Salah satunya ditunjukan saat La Beneamata kalah dari Lazio di babak perempat final Coppa Italia, Jumat 1 Februari 2019 dini hari WIB.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Perisic yang tidak bermain kerap mendapat sorakan dari suporter. Dia seolah dijadikan musuh bersama karena keinginannya hengkang ke Arsenal.

"Selalu ada cerita di bursa transfer, tetapi dia adalah pemain profesional da mengerti peran yang dijalani," kata Spalletti dikutip dari Football Italia.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Tetapi, yang terjadi di bursa transfer, pemain (Perisic) menerima penawaran lalu tergoda. Tapi, kemudian dia sadar itu tidak benar, dia telah tertipu, lalu mengambil langkah mundur," imbuhnya.

Karena sikap suporter yang terprovokasi ucapan Marotta, kemudian Spalletti merasa kecewa. Dia menilai seharusnya ucapan permintaan hengkang dari Perisic tak perlu diumumkan ke publik.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024