Sami Khedira Bawa Juventus Unggul di Babak I

Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA - Juventus sementara unggul atas Sassuolo pada babak pertama dalam laga lanjutan Serie A di Stadio Mapei, Senin 11 Februari 2019 dini hari WIB. I Bianconeri unggul 1-0 lewat gol dari Sami Khedira.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sassuolo selaku tuan rumah langsung memberikan ancaman pada Juventus kala laga baru berjalan tiga menit. Namun, sepakan spekulasi Filip Duricic dari luar kotak penalti masih melebar di sisi kanan gawang.

Wojciech Szczesny mengamankan gawang Juventus dengan menepis sepakan Durici di menit 16. Asik menyerang, Sassuolo malah harus tertinggal dari Juventus pada menit 23.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Berawal dari tendangan Cristiano Ronaldo yang masih bisa dimentahkan lawan, bola muntah akhirnya sukses disambar Sami Khedira menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus pun bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Sassuolo:
Andrea Consigli; Pol Lirola, Giangiacomo Magnani, Federico Peluso, Rogerio; Mehdi Bourabia, Manuel Locatelli, Stefano Sensi; Domenico Berardi, Khouma Babacar, Filip Djuricic.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Martin Caceres, Alex Sandro; Sami Khedira, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024