Ronaldo Cetak Gol, Juventus Kembali Cicipi Kemenangan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@JuventusFC

VIVA - Juventus berhasil meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A di Stadio Mapei, Senin 11 Februari 2019 dini hari WIB. I Bianconeri mengunci kemenangan dengan skor 3-0.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sassuolo selaku tuan rumah langsung memberikan ancaman pada Juventus kala laga baru berjalan tiga menit. Namun, sepakan spekulasi Filip Duricic dari luar kotak penalti masih melebar di sisi kanan gawang.

Wojciech Szczesny mengamankan gawang Juventus dengan menepis sepakan Durici di menit 16. Asik menyerang, Sassuolo malah harus tertinggal dari Juventus pada menit 23.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Berawal dari tendangan Cristiano Ronaldo yang masih bisa dimentahkan lawan, bola muntah akhirnya sukses disambar Sami Khedira menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus pun bertahan hingga turun minum.

Juventus langsung membuat repot pertahanan Sassuolo di awal babak kedua. Namun, gol kedua mereka baru bisa tercipta pada menit 70 melalui Cristiano Ronaldo yang sukses memanfaatkan umpan dari Miralem Pjanic.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menit 86, Ronaldo berhasil memberikan umpan manis yang berujung gol oleh Emre Can. Pasukan I Bianconeri pun kian mendominasi jalannya pertandingan usai berhasil unggul 3-0 atas Sassuolo.

Skor tak berubah hingga laga usai, dan Juventus akhirnya kembali mencicipi kemenangan usai dua laga sebelumnya kalah dari Atalanta dan imbang dengan Parma. Juventus juga masih ada di puncak klasemen Serie A dengan 63 poin.

Susunan Pemain
Sassuolo:
Andrea Consigli; Pol Lirola, Giangiacomo Magnani, Federico Peluso, Rogerio; Mehdi Bourabia (Francesco Magnelli '79), Manuel Locatelli, Stefano Sensi; Domenico Berardi, Khouma Babacar (Jeremie Boga '59), Filip Djuricic (Alessandro Matri '56)

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Martin Caceres, Alex Sandro; Sami Khedira (Rodrigo Bentacur '6), Blaise Matuidi (Emre Can '85), Miralem Pjanic; Federico Bernardeschi (Paulo Dybala '83), Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya