Icardi Hilang dari Kamar Ganti Inter, Siapa Paling Kecewa

Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA - Striker Mauro Icardi tak tampak di ruang ganti Inter Milan usai timnya menang atas Sampdoria, Senin 18 Februari 2019 dini hari WIB. Hal ini membuat pelatih Luciano Spalletti jadi orang paling kecewa.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Inter berhasil mengemas kemenangan 2-1 atas Sampdoria di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Serie A. Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Danilo D'Ambrosio dan Radja Nainggolan.

Sayangnya, hasil apik tersebut tak diikuti dengan suasana ruang ganti tim. Dicopotnya Icardi dari jabatan kapten tim, membuatnya marah dan tak mau ikut rombongan tim saat menang 1-0 di markas Rapid Vienna.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Icardi yang tak kembali main terlihat ada di Meazza bersama istri dan anaknya. Namun, usai laga Icardi langsung pergi begitu saja dan tak menjumpai rekan-rekan setimnya di ruang ganti. Itu juga yang membuat Spalletti kecewa.

"Saya sangat menghargai kehadirannya di stadion dan akan lebih menghormatinya jika dia datang ke kamar ganti, merayakan kemenangan bersama kami. Karena, kemenangan ini sangat penting untuk tim dan dia bagian di dalamnya. Jadi, saya bisa membayangkan dia sama senangnya dengan kami di sini," ujar Spalletti seperti dilansir FourFourTwo.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

"Kami ingin segalanya kembali normal. Di dalam tim, ruang ganti, semua pemain harus punya tujuan yang sama. Ada beberapa hal harus dilakukan, contohnya dia harus datang ke ruang nanti, menikmati rasanya jadi bagian tim ini, sadar kalau dia menggunakan jersey Inter yang luar biasa ini," lanjutnya. (sat)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024