Sebulan Absen, Apa Kabar Icardi di Inter Milan?

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mauroicardi

VIVA – Status Mauro Icardi di Inter Milan sampai sekarang masih menimbulkan pertanyaan. Sudah sebulan lebih pemain internasional Argentina ini tak merumput bersama La Beneamata.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Icardi tak lagi bermain sejak ban kaptennya dicopot pada 13 Februari 2019. CEO Inter, Beppe Marotta, membantah jika Icardi sedang menjalani hukuman.

"Saya harap situasi ini bisa membaik dengan sendirinya. Kami adalah keluarga dan orang tua dan harus membuat keputusan terkait anak-anaknya. Tapi, ini bukanlah hukuman. Keputusan harus dibuat agar sang anak bisa berkembang dan lebih baik," kata Marotta dilansir Football Italia.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Masalah kontrak diyakini menjadi penyebab Icardi tak kunjung mendapat kesempatan bermain. Pemain 26 tahun ini disebut-sebut ingin meninggalkan Inter dan bergabung dengan Real Madrid.

"Saya harap, kami bisa memperbaiki kisruh ini secepat mungkin, karena Icardi anak baik yang sudah memberikan banyak hal untuk Inter dan masih bisa memberikan lebih banyak lagi," kata Marotta.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Sekarang, dia sedang berjuang dengan masalah lutut. Kami harap, dia bisa sembuh secepat mungkin dan kembali ke tim ini setelah proses rehabilitasi," tegasnya.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024