Lawan Lazio, Inter Milan Kembali Turunkan Icardi?

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mauroicardi

VIVA –  Setelah diasingkan sebulan lebih, Mauro Icardi dikabarkan akan kembali memperkuat Inter Milan. Penyerang asal Argentina tersebut bakal tampil dalam duel kontra Lazio dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 1 April 2019.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Icardi sudah tak pernah membela Inter sejak ban kaptennya dicopot pada 13 Februari 2019 lalu. Masalah kontrak disebut-sebut sebagai penyebab Icardi tak kunjung dimainkan.

Sport Mediaset melaporkan Icardi akan kembali berlatih bersama Inter, Kamis 21 Maret 2019. Tuttomercatoweb menguatkan laporan tersebut tanpa menyebut kapan tanggal pasti Icardi akan berlatih.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Icardi juga dikabarkan akan comeback dalam laga Serie A usai jeda internasional. Inter akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, 1 April 2019 mendatang.

Sebelum laga tersebut, Icardi tak akan bermain. Sebab, pemain 26 tahun ini tak dipanggil Argentina untuk laga persahabatan melawan Venezuela dan Maroko.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024