Gara-gara Kasus Pemerkosaan Ronaldo, Juve Gagal Main di Amerika

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Kasus pemerkosaan yang membelit megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berdampak besar pada keputusan klub dalam mengarungi kompetisi pramusim. Gara-gara kasus itu, Juventus berpikir untuk absen dalam gelaran International Champions Cup di Amerika Serikat.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

New York Times melansir, Ronaldo sudah pasti tak ikut berlaga di ICC, jika Juve memutuskan untuk ikut. Sebab, Ronaldo tak mau berurusan dengan Kepolisian Amerika untuk sementara waktu terkait kasus itu.

Ternyata, keputusan Ronaldo berdampak pada Juve. Menyatakan dukungan ke Ronaldo, Si Nyonya Tua lebih memilih absen untuk bermain di Amerika Serikat.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juve bisa saja ikut di ICC. Syaratnya, jika mereka dijadikan peserta ICC kawasan Asia bersama Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Hingga sekarang, kasus pemerkosaan Ronaldo belum selesai. Wanita yang disebut-sebut sebagai korban Ronaldo, Kathryn Mayorga, masih mencari keadilan hukum.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Kasus ini menjadi lebih rumit saat berbagai sponsor Ronaldo diminta untuk bertindak demi membantu Mayorga. (mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024