Juventus Ajak Liverpool Barter Dybala dengan Salah

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Kabar ketertarikan Juventus kepada Mohamed Salah berlanjut. Terbaru, Bianconeri disebut sudah punya strategi buat memboyong bintang Liverpool itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Salah menjadi target besar Juventus, di musim panas mendatang. Mereka melihat pemain asal Mesir itu bisa menyempurnakan lini serang bersama Cristiano Ronaldo.

Wacana memboyong Salah pun sudah mendapat persetujuan dari CR7. Malah dia meminta pemain 26 tahun itu segera didatangkan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sudah pasti Juventus tahu bukan urusan mudah mendapatkan Salah. Liverpool pasti ogah membiarkan andalannya direbut begitu saja.

Winger Liverpool, Mohamed Salah

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Tetapi, Juventus juga sudah paham. Karenanya, mereka menyiapkan tawaran bagus. Menurut Football Italia, 'Si Nyonya Tua' mau menukar Salah dengan Paulo Dybala.

Dybala, merupakan pemain penting di Juventus dalam beberapa musim terakhir. Cuma belakangan performanya angin-anginan, diduga karena perubahan posisi sejak kedatangan Ronaldo. (asp)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024