Legenda AC Milan Sebut Piatek Sebagai Pewarisnya

Krzysztof Piatek
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bomber anyar AC Milan, Krzysztof Piatek mampu tampil tajam musim ini. Sejak hengkang dari Genoa di bursa transfer musim dingin, Januari 2019, Piatek mencetak 8 gol dari 10 pertandingan bersama Milan di semua kompetisi.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Ketajaman Piatek mendapat sorotan dari legenda Milan, Andriy Shevchenko. Pria asal Ukraina ini tak ragu menyebut Piatek sebagai pewarisnya.

"Dia adalah pewaris saya. Dia memiliki naluri luar bisa di depan gawang dan mencetak banyak gol sebagai striker hebat," kata Shevchenko dilansir Football Italia.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Dia mampu menembak dengan baik dengan kedua kakinya, dan juga dengan kepalanya. Dia banyak membantu Milan," lanjut penyerang yang mencetak 175 gol bersama Rossoneri ini.

Sayang, Piatek gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam duel Derby della Madonnina kontra Inter Milan, akhir pekan lalu. Dalam laga di San Siro tersebut, Rossoneri takluk 2-3.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya melihat pertandingan tersebut. Milan memiliki banyak peluang di akhir pertandingan, dan laga seharusnya berakhir imbang," kata Sheva.

"Milan masih berada di jalur ke Liga Champions. Saya rasa mereka akan lolos," lanjutnya.

Para pemain Timnas Polandia

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

Timnas Polandia sukses memenangkan laga uji coba jelang Piala Dunia 2022.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2022