Scudetto Lebih Cepat, Penghibur Kegagalan Juventus di Liga Champions

Para pemain Juventus rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus tak ingin membuang kesempatan memastikan gelar juara Serie A lebih cepat. Mereka ingin berpesta di Allianz Stadium saat menjamu Fiorentina, Sabtu 20 April 2019 malam WIB.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merebut scudetto lebih cepat akan menjadi penghibur duka. Karena mereka harus menerima kenyataaan disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak perempatfinal Liga Champions.

"Kita harus melihat ke depan dan membuang kekecewaan tanpa pemakluman dan alasan," ujar Allegri, seperti dikutip dari Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menjadi juara Serie A tentu juga akan memberi semangat kepada para pemain Juventus. Mereka bisa menatap persiapan musim berikutnya dengan lebih baik lagi.

"Setelah kami memenangkan Serie A, kami dapat merencanakan masa depan dengan jelas dan tanpa terjebak dalam emosi. Serie A harus dirayakan karena ini adalah tujuan besar kami," imbuhnya.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Diakui juru taktik asal Italia itu, apa yang didapatkan Juventus sekarang tidaklah mudah untuk dilalui. Badai cedera yang menimpa beberapa pemain kunci sempat menjadi hambatan.

Saat ini Si Nyonya Tua bertengger di puncak klasemen Serie A dengan 84 poin. Mereka unggul 17 angka dari Napoli yang menempati urutan kedua. (mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024