Juventus Punya Cara untuk Bantah Isu Kepergian Cristiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan Cristiano Ronaldo akan bertahan. Isu kepergian megabintang asal Portugal itu berhembus usai Si Nyonya Tua gagal melangkah ke semifinal Liga Champions.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Langkah Juventus dihentikan oleh Ajax Amsterdam. Mereka kalah dengan agregat 2-3 pada babak perempatfinal kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Untuk membantah isu miring tersebut, Allegri bakal menyertakan Ronaldo dalam skuat melawan Fiorentina di Allianz Stadium, Sabtu 20 April 2019 malam WIB. Jika menang, mereka akan merayakan gelar juara Serie A musim ini.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Ronaldo menjalani musim luar biasa dan akan bermain melawan Fiorentina," tegas Allegri, dikutip dari Footbal Italia.

Kegagalan di Liga Champions menurut Allegri tak lantas bisa dihubungkan dengan masa depan Ronaldo bersama Juventus. Lagi pula, bukan berarti adanya pemain berjuluk CR7 tersebut, otomatis timnya bakal menjadi juara.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Cristiano ditambah Juventus, bukan berarti gelar Liga Champions aman. Dia adalah masa depan Juventus," tutur pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Sepanjang musim ini, Ronaldo sudah menyumbangkan 19 gol dan delapan assist untuk Juventus di Serie A. Torehan itu membuat Allegri tak ragu lagi untuk mempertahankannya. (mus)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024