Ronaldo Beri Pengaruh Buruk di Juventus?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Mantan pemain timnas Italia saat juara Piala Dunia 1982, Marco Tardelli, menilai, Cristiano Ronaldo memiliki pengaruh buruk dan membuat sejumlah pemain Juventus menderita.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Ronaldo disinyalir menjadi 'anak emas' di Juventus. Dan status itu dibuktikan Ronaldo dengan menjadi pencetak gol terbanyak Juventus di Serie A musim ini (19 gol). 

Tapi, situasi ini menyebabkan sejumlah pemain harus rela jarang mendapatkan kesempatan bermain. Salah satunya striker Paulo Dybala.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Kehadiran Ronaldo membuat beberapa pemain diberikan kesempatan bermain lebih sedikit," kata Tardelli seperti dilansir Tribal Football.

"Tanpa sadar, beberapa pemain menderita karena telah menjadi rekan setim Ronaldo. Dan Paulo Dybala salah satu pemain yang menderita itu," lanjutnya.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Menurut Tardelli, Juventus harus mengelola skuat lebih baik. Agar seluruh pemain bisa dimaksimalkan, tidak hanya mengandalkan Ronaldo.

Musim ini, Juventus kembali sukses menjuarai Serie A. Namun, Juventus kembali gagal menjuarai Liga Champions. (mus)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024