Atalanta Tembus 4 Besar, Persaingan Menuju Liga Champions Memanas

Pemain Atalanta rayakan kemenangan
Sumber :
  • https://twitter.com/Atalanta_BC

VIVA –  Kejutan berhasil diciptakan Atalanta di Serie A. La Dea memimpin perburuan tiket ke Liga Champions musim depan, usai menaklukkan Udinese 2-0 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Selasa dini hari WIB, 30 April 2019.

Kecewanya Allegri Usai Juventus Dibuat Keok Udinese

Hasil ini mengantarkan Atalanta ke posisi empat dengan 59 poin dari 34 laga. Menyisakan empat laga, perburuan tiket Liga Champions pun semakin memanas.

Di bawah Atalanta, ada empat tim yang masih berpeluang finis di empat besar. Mereka adalah AS Roma (58 poin), Torino (56), AC Milan (56), dan Lazio (55).

5 Fakta Menarik Juventus Usai Dipermalukan Tim Papan Bawah

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini berharap, timnya bisa memenangkan perburuan. Dengan menyapu bersih empat laga sisa, otomatis tiket Liga Champions bisa mereka genggam.

"Saat melihat klasemen, saya lihat ada Roma, Torino, dan Milan di belakang kami. Ada 12 poin untuk diperebutkan. Semua tim harus memenangkan tiga laga. Dan, jika kami menang di empat laga, secara matematis kami lolos," kata Gasperini dilansir Sky Sport Italia.

Hasil Lengkap: Chelsea Menang, Juventus Dipermalukan Udinese

"Ada risiko salah satu dari tim ini tak akan mendapatkan apa-apa, setelah berjuang lolos ke Liga Champions. Ini membuat segalanya menjadi lebih menarik," lanjut eks pelatih Inter Milan dan Genoa ini. (asp)

Pemain Juventus rayakan gol

Juventus Kekurangan Intelektual Lapangan

Juventus diterpa kritik usai kalah 0-1 dari Udinese dalam pertandingan lanjutan Serie A. Skuad asuhan Massimiliano Allegri dinilai tak memiliki intelektual lapangan.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024