Pemain AC Milan Marah-marah Usai Tolak Instruksi dari Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA – Aksi tidak profesional ditunjukkan oleh pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko, ketika pertandingan melawan Bologna, Selasa dini hari WIB, 7 Mei 2019. Pemain asal Prancis tersebut tertangkap kamera membentak-bentak pelatih Milan, Gennaro Gattuso.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Emosi yang berlebihan dari Bakayoko bermula ketika Gattuso meminta gelandang berusia 23 tahun itu untuk melakukan pemanasan. Dari gerakan bibirnya, terlihat Bakayoko melontarkan kata-kata yang tidak pantas kepada Gattuso.

Awalnya, Gattuso menginstruksikan Bakayoko agar siap-siap masuk ke lapangan untuk menggantikan Lucas Biglia yang mengalami cedera. Bukan patuh terhadap sang pelatih, Bakayoko malah menunjukkan gestur penolakan dan berkata kasar.

Prediksi Serie A: Bologna vs Inter Milan

Memang, ini bukan pertama kali Bakayoko melakukan tindakan tidak terpuji. Beberapa waktu silam, ia juga sempat berulah dan membuat kesal Gattuso karena datang terlambat ke sesi latihan Rossoneri.

Prediksi Serie A: AC Milan vs Bologna

Mendapat respons yang seperti itu dari Bakayoko, Gattuso pun memutuskan untuk mengganti Biglia dengan Jose Mauri pada menit ke-26. Sementara itu, laga AC Milan vs Bologna sendiri berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1.

Selepas pertandingan, Gattuso menegaskan, akan menyelesaikan masalah Bakayoko secepat mungkin. Menurutnya, kejadian seperti ini tak boleh dibiarkan lama-lama karena bisa merusak suasana di ruang ganti.

“Apa yang terjadi dengan Bakayoko akan saya selesaikan agar suasana di ruang ganti tidak panas. Urusan seperti ini tidak bisa dibiarkan lama," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia, Selasa 7 Mei 2019. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya