AS Roma Umumkan Kepergian Kaptennya

Mantan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – AS Roma mengumumkan kapten Daniele De Rossi akan meninggalkan klub di akhir musim ini. Pertandingan terakhir De Rossi yakni saat Roma melawan Parma, 26 Mei 2019. 

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Dikutip dari Skysport, De Rossi sudah berkarier di Roma selama 18 tahun. De Rossi sudah memainkan 615 pertandingan bersama Roma. 

"Setelah 18 tahun, De Rossi mematahkan hati AS Roma. Ia selalu membuat pemain dan penggemar Roma bangga. Membuktikan dirinya sebagai gelandang terbaik di Eropa," kata Presiden AS Roma, Jim Pallotta. 

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

"Kita semua tersentuh saat melawan Parma. Ia akan mengenakan jersey Giallorossi untuk terakhir kalinya dan kami menghormati itu. Keputusannya untuk melanjutkan karier sepakbola di usia hampir 36 tahun, ia akan jauh dari Roma," tambahnya. 

Pallota mengucapkan terima kasih atas dedikasi De Rossi selama ini. Pallota juga mempersilakan jika De Rossi ingin kembali ke Roma dengan peran yang berbeda. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

Sayangnya, selama 18 musim bersama Roma, De Rossi belum menyumbangkan satupun trofi Serie A. Pemain internasional Italia ini menyumbangkan dua trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italia. 

De Rossi juga menjaid bagian skuat Italia ketika meraih gelar Juara Dunia 2006. (one)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024