Cari Pelatih Muda, Juventus Jadikan Inzaghi Bidikan Utama

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi
Sumber :
  • www.instagram.com/official_sslazio

VIVA – Spekulasi mengenai siapa pelatih anyar Juventus terus bergulir. Massimiliano Allegri dipastikan akan meninggalkan Bianconeri akhir musim ini.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sebelumnya, sempat bergulir sejumlah nama pengganti Allegri. Dari mulai Maurizio Sarri (Chelsea), Pep Guardiola (Manchester City), hingga Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur).

Antonio Conte juga sempat masuk kandidat. Namun, Conte justru semakin dekat dengan Inter Milan dan diyakini sudah mencapai kesepakatan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menurut laporan Sport Mediaset, La Stampa, dan Corriere dello Sport, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, yang menjadi kandidat terdepan pengganti Allegri di Juve. Bianconeri kabarnya sudah menghubungi Inzaghi dan tinggal menunggu kabar selanjutnya.

Juve menginginkan pelatih muda dan juga berkebangsaan Italia. Selain itu, mereka juga ingin pelatih dengan gaya menyerang. Inzaghi yang memenuhi kriteria tersebut.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Inzaghi masih terikat kontrak dengan Lazio hingga Juni 2020. Namun, usai membawa Lazio juara Coppa Italia, dia menyebut masa depannya bersama Biancoceleste belum pasti. Ini bisa menjadi celah Juve menggaet pelatih 43 tahun tersebut. (asp)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024