Allegri Kembali ke AC Milan? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 12:54 WIB

Allegri Kembali ke AC Milan?

Milan tengah mencari pengganti Gattuso.
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Photo :
  • Twitter/@juventusfc

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

VIVA – Massimiliano Allegri sudah memastikan diri bakal pergi meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Namun, ke mana dia akan berlabuh musim depan masih menjadi sebuah teka-teki yang belum terjawab.

Allegri memutuskan hengkang setelah menangani Bianconeri selama lima musim. Mengetahui kabar tersebut, sejumlah klub langsung mengambil langkah cepat untuk merekrutnya.

Chelsea dan Bayern Munich dikabarkan tertarik pada Allegri. Namun, ada satu klub lagi yang kabarnya sudah melakukan pendekatan secara intens. Dan klub itu adalah AC Milan.

Ya, Milan dikabarkan tengah menjajaki untuk balikan dengan pria 51 tahun. Dikutip Football Italia, CEO Rossoneri, Ivan Gazidis, sudah menghubungi Allegri dan menawarkan pekerjaan di San Siro.

Pendekatan tersebut sudah dilakukan dalam beberapa hari terakhir sejak pelatih asal Italia itu mengumumkan perpisahan dengan Juventus. Jika Allegri menerima tawaran Milan, ini akan jadi kali kedua dia menangani klub asal kota Mode itu.

Sebelumnya, Allegri pernah menukangi Rossoneri selama tiga setengah musim pada 2010 hingga 2014. Di musim pertamanya, dia berhasil membawa Milan juara Serie A.

loading...
Muat Lainnya...