Ternyata AC Milan Tak Ditargetkan Lolos ke Liga Champions - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 13:57 WIB

Ternyata AC Milan Tak Ditargetkan Lolos ke Liga Champions

AC Milan masih punya kans lolos ke Liga Champions musim depan.
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Photo :
  • Twitter/@acmilan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso

VIVA – AC Milan hanya berjarak satu poin saja dari Atalanta dan Inter Milan yang berada di peringkat ketiga dan keempat klasemen sementara Serie A. Di sisa satu pertandingan lagi, AC Milan masih punya peluang untuk menggeser dua rivalnya agar lolos ke Liga Champions musim depan.

Pada giornata terakhir Serie A, AC Milan akan melawan SPAL. Tiga poin penuh di laga tersebut belum menjamin langkah mereka ke Liga Champions karena masih harus menunggu hasil pertandingan Atalanta vs Sassuolo dan Inter Milan vs Empoli.

Pun, jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions, pelatih Gennaro Gattuso tak terlalu memusingkannya. Ia mengaku, selama ini tidak ada yang menargetkannya harus membawa AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Tidak ada seorang pun di klub ini yang mengatakan pada saya bahwa kami wajib lolos ke Liga Champions. Saya diminta untuk mencoba dan itulah yang kami lakukan, bermain di pekan terakhir dengan masih punya peluang, itu sudah bagus," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Saya akan melakukan semuanya. Yang baik maupun yang buruk adalah hal spontan saya di lapangan. Saya akui saya membuat kesalahan tapi saya adalah orang pertama yang menginginkan klub ini bangkit," ucapnya.

Lebih lanjut, Gattuso mengatakan, timnya butuh skuat yang lebih berpengalaman untuk bersaing di papan atas. Ia merasa, skuat yang ada saat ini belum mempunyai kualitas untuk bersaing di papan atas Serie A, apalagi Liga Champions.

"Saya percaya tiket Liga Champions bisa kami dapatkan di masa depan. Jika kami menambah banyak lagi pemain yang berpengalaman," ujarnya menambahkan.

Saksikan Juga

Fakta Menarik Usai Pengundian Liga Champions

TVONE SPORT - lewat 3 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...