Lelah Kejar Guardiola, Juventus Bidik Sarri - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 18:22 WIB

Lelah Kejar Guardiola, Juventus Bidik Sarri

Guardiola sudah menolak tawaran ManCity sebanyak 3 kali.
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Photo :
  • Twitter/@ChelseaFC

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri

VIVA – Kabar Juventus yang sedang mencari pelatih baru terus bergeliat. Sebelumnya, Nyonya Tua diisukan sudah mendekati Pep Guardiola sebagai pengganti Massimiliano Allegri, namun kabar mengejutkan berhembus. 

Dilansir dari Dailymail, Juventus memang menginginkan Pep tapi tidak dengan sang manajer. Ternyata dia sudah melakukan penolakan terhadap tawaran yang diberikan sebanyak tiga kali. 

Yang pertama dilakukan pada Maret 2019 lalu, hal ini didasari keinginan Pep untuk bertahan bersama ManCity. Penolakan ini lantas direspons Juventus, mereka kali ini membidik sosok lain, yaitu Maurizio Sarri. 

Tawaran juga sudah diberikan dengan gaji sebesar 7 juta poundsterling atau setara dengan Rp130 miliar untuk tiga tahun ke depan. 

Pengumuman resmi mengenai status Sarri dikabarkan setelah dia menjalani final Liga Europa menghadapi Arsenal akhir bulan Mei ini. 

Keinginan Sarri untuk hengkang sebenarnya juga didasari oleh ketidakpercayaan publik Stamford Bridge dengan kualitasnya. Lagi pula The Blues juga diisukan akan menarik Frank Lampard sebagai manajer. 

    Muat Lainnya...