Juventus Akhiri Musim dengan Kekalahan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 27 Mei 2019 | 01:10 WIB

Juventus Akhiri Musim dengan Kekalahan

Juventus takluk 0-2 dari Sampdoria.
Moise Kean
Photo :
  • instagram

Moise Kean

VIVA – Juventus menutup musim ini dengan catatan buruk. Tampil di pertandingan terakhir, mereka malah ditekuk Sampdoria dua gol tanpa balas.

Bermain di Estadio Luigi Ferraris, Minggu 27 Mei 2019, Juventus tidak memainkan sejumlah penggawa andalan, salah satunya sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

'Si Nyonya Tua' gagal mengambil kendali permainan. Tuan rumah malah tampil mendominasi. Cuma memang belum ada gol yang mampu tercipta di babak pertama.

Pada babak kedua, Juventus berjuang bangkit. Mereka bisa menekan Il Samp. Di menit 80, Moise Kean membobol gawang tim lawan. Sayangnya wasit tidak mengesahkan sebagai gol setelah melihat VAR. Penyerang muda Italia tersebut dianggap lebih dulu offside.

Malah Sampdoria yang akhirnya sukses mencetak gol dan memecah kebuntuan. Gregoire Defrel mencatatkan namanya di papan skor telah mendapat umpan dari Manolo Gabbiadini.

Sampdoria lalu menyempurnakan kemenangan di injury time. Menit 90+1, Gianluca Capriari membobol gawang tim asuhan Massimiliano Allegri melalui situasi tendangan bebas.

Itu menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut. Sampdoria menang 2-0. Meski demikian tambahan tiga poin tidak banyak berpengaruh. Juventus menutup kompetisi dengan raihan 90 poin dan Blaucherchiati tetap di peringkat sembilan dengan koleksi 53 poin.

Susunan pemain:

Sampdoria: Rafael Cabral; Jacopo Sala, Alex Ferrari, Omar Colley, Bartosz Bereszynski; Karol Linetty, Edgar Barreto, Dennis Praet; Gaston Ramirez; Fabio Quagliarella, Gregoire Defrel.

Juventus: Carlo Pinsoglio; Martin Caceres, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Emre Can, Matheus Pereira; Paulo Dybala, Moise Kean.

Topik
loading...
Muat Lainnya...