Nainggolan Pahlawan, Inter Sambar Tiket Terakhir ke Liga Champions

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan menyambar tiket terakhir ke Liga Champions musim depan dari Serie A. Turun di partai pamungkas melawan Empoli, mereka berhasil menang tipis 2-1.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dalam laga di Giuseppe Meazza, Inter diharapkan bisa menang demi menjaga langkahnya ke Liga Champions. Dua tim di bawahnya, AC Milan dan AS Roma diketahui menempel ketat dan siap menggantikan bilamana Nerazzurri terpeleset.

Beruntung Inter bisa bertahan. Mereka mendulang tambahan tiga poin melawan Empoli dan menyudahi kompetisi dengan duduk di peringkat empat. Punya 69 poin, La Beneamata cuma kalah dalam hitungan selisih gol.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Melawan Empoli, Inter dipaksa bekerja keras. Pada babak pertama, kedua tim gagal menghasilkan gol.

Baru di paruh waktu kedua Inter bisa memecah kebuntuan melalui Keita Balde, tepatnya menit 51. Namun Empoli berhasil menyamakan skor di menit 76 melalui Hamed Traore dan membuat tim asuhan Luciano Spalletti cemas.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Beruntung Inter punya Radja Nainggolan. Pemain asal Belgia ini menjadi pahlawan kemenangan dengan golnya di menit 81. Skor akhir laga, 2-1.

Tensi duel sendiri cukup tinggi. Terbukti di ujung laga asit harus mengeluarkan dua kartu, masing-masing buat Keita dan Filippo Ferucchini.

Susunan pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic (c); Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah; Marcelo Brozovic, Matias Vecino; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Mauro Icardi.

Empoli: Bartlomiej Dragowski; Matias Silvestre, Cristian Dell'Orco, Domenico Maietta (c); Giovanni Di Lorenzo, Afriyie Acquah, Hamed Junior Traore, Ismael Bennacer, Marko Pajac; Francesco Caputo, Diego Farias

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya