Arsenal Waspada, Gelandang Mungilnya Ingin Dibajak Milan - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 12 Juni 2019 | 20:36 WIB

Arsenal Waspada, Gelandang Mungilnya Ingin Dibajak Milan

Milan ingin membangun kembali kekuatan untuk musim depan.
Gelandang Arsenal, Lucas Torreira
Photo :
  • Twitter/@LTorreira34

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira

VIVA – Arsenal patut waspada pada musim panas ini. Salah satu gelandang andalannya, Lucas Torreira, menjadi incaran klub-klub besar.

Sejak bergabung pada musim panas lalu usai ditransfer dari Sampdoria, pemain asal Uruguay itu langsung menjadi salah satu kunci kekuatan The Gunners di lini tengah. Kemampuan dan kelincahannya di lapangan langsung membuat Gooners kepincut dengan aksinya.

Tak hanya para suporter, sejumlah klub top Eropa diketahui juga mengincar jasa Torreira. Salah satu yang ngebet menginginkan jasanya adalah AC Milan.

Bukan tanpa alasan. Rossoneri sedang membangun ulang kekuatan jelang menghadapi musim depan usai Gennaro Gattuso sudah tak lagi menduduki jabatan sebagai pelatih.

Tak butuh waktu lama bagi Milan untuk mendapatkan pengganti Gattuso. Sosok tersebut diduga kuat adalah Marco Giampaolo.

Meski belum diresmikan, tapi Giampaolo sudah meminta Direktur Olahraga Milan, Frederic Massara untuk membawa pulang Torreira ke Italia. Dia ingin kembali bekerja sama dengan pemain mungil yang bertinggi 168cm itu. Seperti ketika keduanya masih di Sampdoria seperti dikutip The Sun.

Menyikapi kondisi ini, Arsenal tak bakal melepas pemainnya itu pada musim panas ini. Kehilangan Torreira akan menambah besar lubang di lini tengah Tim Meriam London yang baru saja ditinggal Aaron Ramsey ke Juventus.

loading...
Muat Lainnya...