Geliat Milan di Bursa Transfer, Kali Ini Incar Bek Liverpool

Bek Liverpool, Dejan Lovren, cedera
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Liverpool nampaknya percaya diri dengan komposisi pemainnya untuk musim depan. Khusus di lini belakang, mereka dikabarkan bakal melepas satu pemain lagi. Siapa dia? 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Juara Liga Champions musim 2018/2019 ini belum lama mendapat godaan dari klub Italia, AC Milan. Mereka berniat untuk memboyong bek tengah Liverpool, Dejan Lovren. Bak gayung bersambut, Liverpool setuju. 

Dilansir situs resmi klub, banderol harga bahkan sudah dikeluarkan oleh manajemen Liverpool. Yaitu sejumlah 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp460 miliar. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Tentu jumlah tersebut bukan menjadi hambatan besar untuk I Rossoneri, mengingat mereka tengah melakukan perombakan untuk menyambut musim baru. 

Liverpool juga kemungkinan besar akan melepasnya, sebab Lovren adalah bek yang tidak terlalu dipercaya oleh Juergen Klopp. Posisinya tergusur oleh Joel Matip, apalagi Joe Gomez diprediksi akan pulih sebelum musim baru dimulai. 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Jika benar terjadi, Liverpool tercatat sudah melepas dua beknya. Sebelumnya Alberto Moreno memutuskan untuk hengkang di bursa transfer musim panas ini. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024