Bukan Roma, Higuain Maunya ke Juventus

Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Masa depan bomber Chelsea, Gonzalo Higuain tidak menentu. Nasibnya masih menjadi tanda tanya untuk musim 2019/2020, dia tidak akan diperpanjang oleh The Blues karena klub tersebut terkena larangan transfer. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Mau tidak mau Higuain harus mencari klub lain. Pilihan kemudian muncul, dilansir Footballitalia, AS Roma tertarik untuk memboyongnya tapi dengan syarat, yaitu menukar sang pemain dengan bek mereka, Kostas Manolas. 

Skema ini dinilai sepadan sebab keduanya memiliki nilai jual yang sama sekitar 36 juta euro atau setara dengan Rp580 miliar. Selain itu kedua tim diuntungkan sebab Bianconeri mendapat pengganti ideal untuk Andrea Barzagli yang pensiun, sedangkan Roma mendapat Higuain sebagai suksesor Edin Dzeko. 

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Tapi masalah baru timbul, kakak sekaligus agen Higuain, Nicolas Higuain menyebut jika sang adik tidak akan pergi ke Italia selain kembali ke Turin. 

"Saya ingin mengklarifikasi, saudara saya masih memiliki kontrak di Juventus. Dia menghargai kontrak dan akan bertahan selama dua tahun," kata Nicolas. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Saya tidak ingin menyakiti siapapun, tapi jika Gonzalo bermain di Italia, dia hanya akan ke Juventus. Performanya di Juventus juga bagus dan bermain untuk klub lain di Italia sepertinya bukan menjadi solusi," lanjut dia. 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024