Jadi Pelatih Inter Milan, Conte Diguyur Modal Besar

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA – Inter Milan dilaporkan telah memberi lampu hijau bagi pelatih Antonio Conte untuk mengantongi "modal awal" sebesar £107 juta di bursa transfer musim panas ini.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Kucuran dana segar tersebut jadi budget untuk belanja pemain eks manajer Chelsea itu guna membangun skuatnya musim ini.

Meskipun Inter berada di urutan keempat di Serie A musim ini, namun Conte telah setuju untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti dan mencoba menjawab tantangan merebut Scudetto seperti yang pernah ditorehkannya bersama Juventus.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Menurut Correire dello Sport, Conte akan diberikan bekal cukup signifikan untuk bursa musim panas ini yang bisa digunakannya memboyong tiga pemain yang telah ramai dibicarakan bakal merapat ke Guiseppe Meazza.

Laporan itu juga mengklaim bahwa ketiga pemain incaran tersebut adalah bomber Manchester United, Romelu Lukaku dan striker AS Roma, Edin Dzeko serta gelandang Cagliari, Nicolo Barella.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Jika Inter sukses melakukan tiga skema transfer tersebut, maka beberapa pengeluaran itu mungkin harus diimbangi dengan penjualan pemain lain yang sudah ada untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024