Inter Milan 'Buang' Icardi ke MU Demi Dapatkan Lukaku

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Sejak Antonio Conte diresmikan sebagai pelatih anyar mulai musim depan, Inter Milan langsung aktif menggoda sejumlah pemain yang ingin didatangkan. Salah satu pemain tersebut adalah striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Lukaku diisukan bakal hengkang setelah dua musim membela Setan Merah. Dia pernah mengungkapkan jika tertarik hijrah ke Serie A Italia.

Selain disebabkan prestasi MU yang menurun di musim lalu, Lukaku membuka peluang pindah untuk mengembalikan performanya yang merosot tajam dan hanya mampu menceploskan 15 gol di semua kompetisi musim lalu. Posisinya sebagai penyerang utama bahkan digusur oleh Marcus Rashford.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Keinginan pemain asal Belgia disambut dengan tangan terbuka oleh Inter Milan. Conte memang sudah lama ingin bekerja sama dengan eks pemain Everton itu.

Dikutip Sportsmole, La Beneamata kabarnya sudah menyusun berbagai cara untuk mendaratkan sang pemain ke Giuseppe Meazza. Sempat disebut bakal menukarnya dengan Ivan Perisic, kini kabar terbaru menyebut jika Inter akan menyertakan Mauro Icardi dalam transfer Lukaku.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Inter rela "membuang" Icardi lantaran hubungan mereka memburuk sejak pertengahan musim lalu. Jabatan kapten yang dulu diemban pemain asal Argentina bahkan sampai dicopot dan diberikan pada Samir Handanovic.

Kendati demikian, proses transfer ini dinilai menguntungkan kedua tim. MU akan tetap memiliki penyerang tajam andai Icardi mau bergabung.

Meski hanya bermain dalam 37 laga di semua kompetisi musim lalu, Icardi mampu melesakkan 17 gol. Eks bomber Sampdoria itu juga sempat dua kali menjadi top scorer Serie A. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya